Photobucket

~Ya Allah, bahagiakan kami dunia akhirat bersama selamanya~

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers
Wednesday, July 21, 2010

,,>Aku ingin mencintaiMu setulusnya<,,


Tuhan betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri
Padahal diriku terlalu sering
MembuatMU kecewa

Entah mungkin karna ku terlena
Sementara Engkau beri aku kesempatan
Berulang kali
Agar aku kembali

Dalam fitrahku
Sebagai manusia
Untuk menghambakanMU
Betapa tak ada apa-apanya
Aku dihadapanMU

Aku ingin mencintaiMU
Setulusnya,sebenar-benar aku cinta
Dalam do'a dalam ucapan
Dalam setiap langkahku

Aku ingin mendekatiMU selamanyaSehina apapun diriku
Kuberharap untuk bertemu
DenganMU ya Rabbi


Album : Muhasabah cinta
Munsyid : Edcouctic







Tuhanku,
Aku masih ingat, saat pertama kali aku belajar mencintai-Mu…
Lembar demi lembar kitab kupelajari…
Untai demi untai kata para usadz kuresapi..
Tentang cinta para Nabi..
Tentang kasih para sahabat
tentang kerinduan para syuhada..
Untuk kemudian kutumbuhkan dalam mimpi-mimpi dan idealisme yang mengawang di awan…
Aku terus berusaha untuk mencintaiMu dengan cinta yang paling utama,
namun… Ku masih tak mampu temukan cinta tertinggi untukMU…

Rabby…
Aku tak sanggup mencintaiMU dengan kesabaran menanggung derita sebagaimana Rasul-Mu…
Karena itu izinkan aku mencintaiMU melalui keluh kesah pengaduanku…
Atas derita batin dan jasadku, atas sakit dan ketakutanku…

Rabby..
Aku tak sanggup mencintaiMU seperti sahabat menyedekahkan seluruh hartanya di jalanMU..
Karena itu izinkan aku mencintaiMU melalui seratus dua ratus perak yang terulur pada tangan2 kecil di bis kota dan pinggiran jalan…
Melalui bingkisan2 sederhana yang terkirim ke saudara dan handai tolan..

Rabby…
Aku tak sanggup mencintaiMU dengan khusyuknya shalat salah seorang sahabat nabi-Mu, hinga tak lagi merasa anak panah dicabut dari kakinya…
Karena itu ya Allah, perkenankan aku tertatih menggapai cintaMU dalam shalat yang coba kudirikan dg terbata-bata sedang ingatan terkadang melayang ke berbagai permasalahan dunia..

Rabby…
Aku tidak dapat beribadah sebagaimana para sufi yang membaktikan seluruh malamnya untuk bercinta dengan-Mu..
Maka izinkan aku untuk mencintai-Mu dalam satu dua rakaat qiyamullailku…Dalam desah nafas kepasrahan tidurku…

Ya rahman…
Aku tak sanggup mencintaiMU sebagaimana para hafidz dan hafidzah yang menuntaskan kalam-Mu dalam satu putaran malam..
Perkenankan aku mencintai-Mu melalui selembar 2 lembar tilawah harianku…Lewat lantunan satu dua ayat hafalanku…

Ya rahim…
Aku tidak sanggup mencintai-Mu sebagaimana Sumayyah yg mempersembahkan jiwa demi tegaknya dien-Mu..
Maka izinkanlah aku mencintai-Mu dengan sedikit bakti pengorbanan untuk dakwah-Mu…
Izinkan aku mencintai-Mu dengan sedikit pengajaran bagi tumbuhnya generasi baru…
Allahumma Karim…
Perkenankan aku mencintaiMU semampuku..
Dengan segala kelemahan dan kenaifanku…

0 comments:

:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t

Post a Comment

,,^Sharing Is Caring^,,